Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
BERITA HARI INI - BERITA TERBARU & TERKINI

Let's be smart. Politik, Ekonomi, Hukum, Kriminal, Olahraga, Otomotif, Hiburan dari nasional hingga mancanegara.

Mr Thompson mengatakan anggotanya tidak anti perdagangan mereka hanya ingin hal itu menjadi lebih seimbang.

Seperti Presiden  judi mix parlay Trump, Mr Thompson mengatakan anggotanya tidak anti perdagangan mereka hanya ingin hal itu menjadi lebih seimbang.

"Kami tidak mengatakan tidak melakukan perdagangan, tapi harus fair trade," kata Thompson.

Itulah sentimen yang sering diulang oleh Presiden Trump.

Banyak anggota, katanya, tidak siap untuk mencari pekerjaan lagi. Sebagian besar telah bekerja di pabrik baja Conshohocken selama lebih dari satu dekade.

Chuck Hauer, seorang pemilih Trump yang telah  bekerja di pabrik tersebut selama hampir seperempat abad, mengatakan bahwa pabrik tersebut telah mengalami penurunan dan menghadapi PHK sebelumnya, namun tidak seperti ini.
Keterangan gambar
Presiden Trump telah berjanji untuk melindungi pekerjaan manufaktur AS
"Kali ini berbeda, kali ini kami diberi tanggal dan sejumlah keras [untuk PHK]," katanya.

Industri baja di AS secara langsung mempekerjakan 140.000 orang pada tahun 2015 menurut American Iron and Steel Institute.

Organisasi tersebut, yang mewakili perusahaan baja AS, dengan cepat mendapat pujian atas pengumuman Gedung Putih tersebut.

Pembalasan perdagangan
Tapi sementara industri sekarang mungkin menghela napas lega orang lain khawatir tarif bisa menyebabkan kenaikan harga mobil dan konstruksi. Hal itu juga bisa menyebabkan pembalasan dari mitra dagang lainnya.

Dengan memaksakan tarif baja ini bisa "mengikis sistem perdagangan dunia berbasis peraturan," menurut Chad Bown, seorang senior di Institut Peterson untuk Ekonomi Internasional.

Negara-negara cenderung menantang keputusan AS di pengadilan internasional karena alasan tersebut melanggar peraturan Organisasi Perdagangan Dunia (WTO), katanya.

Sebagian besar impor baja AS berasal dari Kanada, Brasil dan Korea Selatan. Presiden Trump dan industri baja AS meskipun telah memfokuskan sebagian   besar kesalahan mereka di China.
Keterangan gambar
AS adalah importir baja terbesar di dunia
Meksiko, China dan Uni Eropa mengatakan bahwa mereka akan mempertimbangkan tarif hukuman.

Di antara target yang didiskusikan Uni Eropa untuk pembalasan adalah bourbon dari Kentucky dan susu dari Wisconsin. Negara-negara tersebut merupakan rumah bagi anggota tertinggi kongres AS.

Tarif ini juga bisa menggagalkan renegosiasi  agen bola mix parlay Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA) dan perundingan perdagangan dengan Korea Selatan.

"Jika Anda mencoba menggunakan batasan perdagangan di sini, Anda tidak akan menyakiti China, Anda akan menyakiti teman Anda," kata Brown.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post